Latest Update :
Home » » Tanya Jawab Fasion Dandanan Kantor

Tanya Jawab Fasion Dandanan Kantor



T:
Dulu saya bekerja sebagai sekretaris di sebuah lembaga keuangan, yang mengharuskan saya untuk berpakaian rapi. Tetapi sekarang saya sudah pindah kerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kreatif. Saya lihat seluruh tim terbiasa berpakaian kasual di sini. Saya juga ingin tampil lebih kasual, tapi tetap rapi mengingat koleksi busana saya kebanyakan masih yang rapi-rapi. Ada ide? (Monique, 34)
J:
Wow... selamat dan semoga sukses dengan tempat kerja baru ya. Yup, penampilan pekerja kreatif memang tidak harus sekaku pekerjaan sekretaris misalnya. Saya yakin kamu masih punya kemeja putih yang sophisticated. Nah, kemas kemeja putih kamu lebih kreatif dengan tambahkan scarf pada pinggul atau sebagai pengganti ikat pinggang. Kenakan kalung dan berdirikan kerah kemeja. Untuk bawahan, cukup celana sepanjang mid-calf length. Dijamin, penampilan kamu akan keren dan beda....
Share this article :

Link Partner

 
Support : Haircuts Hairstyles | Short Hairstyles | Medium Hairstyles | Long Hairstyles | Korean Hairstyles
Copyright © 2013. Korean Hairstyles 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website and Re-Designed by Assyams
Proudly powered by Blogger